March 18, 2008

Result Drawing Champion League Quarter Final 2007/2008

Mulai musim ini, undian babak perempat final dan semifinal berbeda dengan undian pada tahun-tahun sebelumnya yang selalu memisahkan klub dari dari negara yang sama agar tidak bertemu di babak perempat final. Mengejutkan hasil undian yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swisss, jum'at malam mempertemukan 2 tim asal Inggris, Arsenal kontra Liverpool. Sementara Chelsea bertemu klub asal Turki Fenerbahce.
Pertemuan Untuk babak Perempat final putaran pertama diadakan pada tanggal 2-3 April 2008 dan leg kedua pada tanggal 9-10 April.
Berikut hasil undian lengkapnya:

Arsenal vs Liverpool
AS Roma vs Manchester United
Schalke 04 vs Barcelona
Fenerbahce vs Chelsea

Yang menarik AS Roma kembali menantang MU yang pada babak penyisihan grup musim ini berada dalam satu grup (F). Musim 2007 kemarin AS Roma kalah memalukan di Old Trafford 7-1 walau menang 2-1 di kandang. Sementara itu grub B yang meloloskan Chelsea dan Schalke 04 mendapatkan lawan yang berbeda. Begitu juga Arsenal kontra Liverpool yang dalam satu minggu akan bermain 3 kali karena diselingi jadwal laga premiership pada tanggal 5 April.

Untuk babak semifinal putaran pertama akan diadakan pada tanggal 22-23 April. Putaran kedua pada tanggal 29-30 April waktu setempat.

Arsenal/Liverpool vs Fenerbahce/Chelsea
AS Roma/Manchester United vs Schalke 04/Barcelona

No comments: