March 21, 2009

Drawing Perempat Final Liga Champions 2008-09: Liverpool vs Chelsea , MU dapat lawan mudah

Juara bertahan Manchester united akan menghadapi FC Porto di perempatfinal Liga Champions. Sementara dua klub Premiership, Chelsea dan Liverpool harus saling baku hantam. Demikian hasil drawing babak delapan besar Liga Champions yang baru saja selesai dilangsungkan di Nyon seperti diberitakan situs resmi UEFA.

Hasil kurang menguntungkan didapat dua klub Premiership Chelsea dan Liverpool yang harus berhadapan di babak perempatfinal. Sementara Arsenal akan ditantang wakil Spanyol, Villarreal. Khusus laga Liverpool vs Chelsea, keduanya selalu bertemu diajang liga Champions sejak musim 2005. Tercatat Benitez menang 2 kali di semifinal dan seri sekali atas Mourinho di penyisihan grup, kalah sekali sewaktu dilatih Avram Grant musim lalu.

Satu partai lain akan mempertemukan Barcelona dengan raksasa Jerman, Bayern Munich. Laga leg pertama akan dilangsungkan pada 7-8 April sementara leg kedua dihelat sepekan berselang.

Babak semifinal akan mempertemukan pemenang laga MU vs Porto dengan pemenang Villarreal kontra Arsenal. Sementara semifinal lainnya akan menghadirkan pemenang laga Barca vs Munich menantang pemenang Liverpool vs Chelsea.

Drawing perempatfinal Liga Champions (tim yang disebut pertama lebih dulu jadi tuan rumah)


Villarreal CF (ESP) vs Arsenal FC (ENG)
Manchester United FC (ENG)vs FC Porto (POR)
Liverpool FC (ENG) vs Chelsea FC (ENG)
FC Barcelona (ESP) FC Bayern München (GER)

No comments: