February 7, 2010

Inter boleh lega sementara



Inter Milan kini memiliki waktu untuk tarik napas sejenak. Keunggulan sepuluh poin atas AC Milan adalah penyebabnya. Meski begitu bukan berarti La Beneamata mau istirahat total.

Keunggulan sepuluh angka didapat usai pasukan Jose Mourinho mengatasi Cagliari dalam laga yang digelar Minggu (7/2/2010) malam WIB.

Selisih angka yang mencapai dua digit ini juga tak lepas dari kegagalan Milan untuk meraih poin penuh di laga lainnya.

"Kemenangan (atas Cagliari) ini sangat penting. Terutama karena kami kini unggul sepuluh angka dari peringkat kedua," ujar Mourinho seperti dikutip dari Football-Italia.

"Hasil di bulan Januari lalu memberikan kami kepercayaan diri tinggi dan hari ini Anda melihat bahwa kami telah melakukan segalanya dengan benar mulai dari awal hingga akhir laga. Kami tampil sangat percaya diri dan tampil menyerang," lanjut pembesut asal Portugal itu.

Selisih sepuluh poin ini datang di saat yang tepat buat Inter. Pasalnya di waktu-waktu mendatang jadwal tim "Biru Hitam" akan semakin padat seiring dengan mulai bergulirnya lagi Liga Champions.

"Unggul sepuluh poin memberikan kami sedikit ruang untuk bernapas. Namun itu bukan berarti kami mau berhenti. Kami harus melanjutkan kemenangan," timpal kapten Javier Zanetti kepada situs resmi klub.

No comments: