June 1, 2010

Toni Jagokan Inggris Juara

Gambar

Meski berkewarganegaraan Italia, Luca Toni berpendapat bahwa negaranya itu tak bakal menjadi juara di Piala Dunia. Sebaliknya, ia malah menjagokan Inggris.

Toni mungkin menjadi sedikit dari warga negara Italia yang mengharapkan Inggris menjadi juara di Afrika Selatan nanti. Orang yang lainnya? Tentu saja pelatih The Three Lions sendiri, Fabio Capello.

"Saya pikir, Inggris-nya Fabio Capello yang akan mengangkat trofi juara," ujarnya singkat di Football Italia.

Toni sendiri pernah merasakan nikmatnya menjuarai Piala Dunia mengingat dirinya adalah anggota skuad Azzurri pada tahun 2006. Namun, ia gagal kembali dipanggil tahun ini.

Mengenai kegagalannya menembus skuad Italia, Toni mengaku tak kaget. Meski demikian, rasa sedih juga tetap ada.

"Saya tak pernah mendengar apa-apa dari (Marcello) Lippi. Saya sedih karena akan kehilangan rekan-rekan dan turnamen tersebut."

"Saya masih berharap sampai saat terakhir, tapi jujur saja, saya tak terkejut," tukasnya.

No comments: