April 24, 2008

Hasil Semifinal Piala UEFA

Kedua laga Semifinal Piala UEFA yang digelar tadi malam berakhir imbang. Laga first leg antara Glasgow Ranger versus Fiorentina harus berakhir imbang tanpa gol yang bermain di Ibrox, Glasgow. Dengan demikian kedua tim masih berpeluang melaju ke final yang akan di gelar di Manchester. Namun Fiorentina sedikit lebih diuntungkan karena pekan depan akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Sementara laga semifinal lainnya antara Bayern Munich kontra Zenit St Pettersburg juga berakhir imbang dengan kedudukan skor 1-1. Munich yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama ini gagal memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah. Bayern yang tanpa diperkuat Luca Toni terlebih dahulu mencetak gol lewat Frank Ribery pada menit 18. Skor akhirnya sama setelah Lucio melakukan gol bunuh diri pada menit 60.

Praktis dengan 1 gol tandang akan sedikit menguntungkan buat Zenit. Minggu depan mereka akan menjamu Toni cs di markasnya. namun mengingat Bayern bukan tim sembarangan dengan pengalaman segudang, maka kedua tim masih sama kemungkinan untuk lolos ke final

No comments: