January 23, 2010

Bursa Transfer 2010: Van Nistelrooy Resmi Pemain Baru Hamburg

Terkuak sudah kemana Ruud van nistelrooy akan pindah di bursa transfer ini. Penyerang internasional Belanda itu telah setuju bergabung dengan Hamburg SV untuk durasi kontrak selama 18 bulan.

Setelah banyak digosipkan akan kembali ke Liga Inggris bersama Liverpool, Tottenham Hotspur atau West Ham United, Ruudjte memilih untuk menambah 'tanah jajahan' baru dalam karir sepakbola dengan mencicipi kerasnya persepakbolaan Jerman.

Melalui laman resminya,Hamburg SV menyatakan telah merekrut Ruud van Nistelrooy dengan bebas transfer dari Real Madrid.

Pelatih Hamburg Bruno Labbadia sudah menyatakan terwujudnya kesepakatan di depan televisi Jerman, "Kami tak butuh mengeluarkan biaya apapun untuk transfer ini."

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Van Nistelrooy. Saya sangat senang dia memutuskan bermain bersama kami hingga akhir musim."

Bergabungnya Van Nistelrooy sekaligus mewujudkan keinginan Hamburg mendapatkan striker baru untuk mengatasi krisis cedera pemain pada paruh kedua Bundesliga Jerman dan Liga Europa. Hamburg mengalahkan beberapa klub dalam mendapatkan tanda tangan Van Nistelrooy, antara lain Galatasaray, Tottenham Hotspur, Stoke City, dan West Ham United.

Bagi Van Nistelrooy, keputusan ini mengawali tekadnya kembali dipercaya skuad timnas Belanda untuk Piala Dunia 2010.

No comments: