May 2, 2010

Ronaldo: Asa Juara Kembali Terbuka


Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa timnya masih punya semangat juang tinggi untuk mengejar Barcelona. Seusai menaklukkan Osasuna, Ronaldo yakin timnya bakal juara musim ini.


Dalam duel di Santiago Bernabeu, Minggu (2/5/2010) malam, Madrid hampir kehilangan poin berkat penampilan gigih dari tim tamu. "El Real" bahkan dua kali tertinggal lebih dulu, tetapi akhirnya dapat memenangi laga itu dengan skor 3-2.

"Seperti mudah di atas kertas tetapi berubah menjadi alot. Ini sering terjadi dalam laga-laga seperti ini," ungkap Ronaldo yang mencetak dua gol dalam laga tersebut. "Anda harus memperlihatkan semangat juang untuk memenanginya."

Berkat kemenangan itu, persaingan Madrid dan Barcelona kembali memanas. Kemarin Barca menundukkan Villarreal dengan skor telak 4-1. Kini kedua tim kembali berjarak satu poin dan masih ada kemungkinan saling kejar di tiga jornada terakhir La Liga. "Kemenangan lebih penting karena kini kami masih punya harapan mengalahkan Barcelona dalam perebutan juara meski mereka tak akan menyerah begitu saja," kata Ronaldo.

No comments: